Pages

Selasa, 31 Mei 2011

Scandal Band

Logo Scandal

  Skandal (スキャンダル, Sukyandaru) (Bergaya sebagai SCANDAL) adalah sebuah band rock pop Jepang. Memproklamirkan diri sebagai "The Most Powerful Jepang Girlie Pop Rock", mereka terdiri dari empat wanita muda dari Osaka, Jepang. Mereka adalah Haruna Ono (vokal, gitar), Tomomi Ogawa (bass, vokal), Mami Sasazaki (gitar, vokal) dan Rina Suzuki (drum, perkusi, keyboard, vokal).
 



Anggota
Haruna Ono [LEADER]
  Nama Asli : Haruna Ono
Nama Kecil : Haru
TTl : Prefektur Aichi / 10 Agustus 1988
Golongan Darah : A
Tinggi : 153 cm
Posisi : Vokalis Utama, Gitaris Leader
Instrumen yang di pakai : Fender USA 60th Anniversary American Standard, stratocasterJapan Limited model [hitam], Fender USA American standard Telecaster [hitam]
Haruna adalah personil Scandal tertua,dan karenanya personil scandal yang lain menunjuknya sebagai leader dari scandal.ia gemar menari dan ingin menjadi penari, tetapi jalan hidupnya berubah saat bertemu dengan personil scandal lainnya . Haruna memiliki penglihatan yang buruk, sehingga dia tidak bisa tenang kalau tidak pakai lensa atau kacamatanya .Di antara personil Scandal, haruna memiliki suara yang paling bertenaga sehingga vokalnya menjadi yang paling dominan diantara semua lagu mereka .

 
Mami Sasazaki

Nama Asli : Mami Sasazaki
Nama Kecil : Mamitatsu, Sassa
TTL : Prefektur Aichi / 21 Mei 1990
Golongan darah : AB
Tinggi : 161 cm
Posisi : Gitaris utama, Vokalis
Instrumen yang dipakai : Fender USA 60th Anniversary American Standard, stratocasterJapan Limited model berbasis . American standard sengan pickup Vintage

Kemampuan Mami sebagai Gitaris utama tidak diragukan lagi, dan sering sekali membuat para fans scandal terkagum-kagum. MAMI yang di atas panggung itu dikenal sebagai Cool dan Dark itu sebenarnya adalah pribadi yang periang saat diluar panggung. Diantara para personil Scandal, ia paling menggemari anime, terutama BLEACH dan ONE PIECE. cita-citanya adalah menjadi seiyuu terkenal, selain bermain gitar, MAMI pun ternyata dapat bermain drums .

 
Rina Suzuki

  Nama Asli : Rina Suzuki
Nama Kecil : Rinachai, Rinakkusu
TTL : Osaka / 21 agustus 1991
Golongan darah : B
Tinggi : 160 cmWarna TeksPosisi : Drummer
Instrumen yang dipakai : Negi Drums snare yang diberi nama Angelina . Pearl masters series PREMIUM MAPLE .

 Tomomi Ogawa

Nama Asli : Tomomi Ogawa .
Nama Kecil : Tomo
TTL : Prefektur Hyogo / 31 Mei 1990
Golongan darah : A
Tinggi : 157 cm
Posisi : Basis, Vokalis
Instrumen yang dipakai : Fender JAPAN JB75-US 3Tone Sunburst Rosewood

Seperti HARUNA, TOMOMI sebenarnya bercita-cita ingin jadi penari, tetapi akhirnya ia memilih bersama teman2 Scandal menjadi pemusik. walau demikian, kemampuannya menari masih terlihat di gerakannya yang anggun walau ia membawa gitar bass yang besar . Tomomi menulis sebagian besar lirik dari lagu2 Sacandal. makanan favoritnya adalah buah stroberi dan nata de coco .
 

 
Post By J Admin

1 komentar:

Unknown mengatakan...

itu foto haruna ono nya kok pake foto tomomi ???

Posting Komentar